Lirik Terbaru Tipe – X

27 Mar

Lirik Lagu Tipe-X feat Danar, Iwa K – Pesta

Teriak yang keras ini waktunya berpesta
Singkirkan mereka yang tak inginkan kita
Dan nikmati karena mungkin hanya malam ini kita bersama

Selamat datang teman-temanku maafkan bila lama menunggu
Ini waktu yang tepat tuk bersama bersuka ria
Lepas lepas lepaslah bebanmu tinggalkan semua yang mengganggu
Cepat-cepat jangan terlambat kita beranjak

Teriak yang keras ini waktunya berpesta
Singkirkan mereka yang tak inginkan kita
Dan nikmati karena mungkin hanya malam ini kita bersama

Gak perlu lagi pake mikir-mikir
Yang gak suka silahkan minggir
Genggam erat tangan kita bersama dan terbang melayang
Menari-nari kita menari bernyanyi sesuka hati
Terbang ke tempat yang paling tinggi di sini

Teriak yang keras ini waktunya berpesta
Singkirkan mereka yang tak inginkan kita
Dan nikmati karena mungkin hanya malam ini kita bersama

Teriak yang keras ini waktunya berpesta
Singkirkan mereka yang tak inginkan kita
Dan nikmati karena mungkin hanya malam ini kita bersama

Teriak yang keras ini waktunya berpesta
Singkirkan mereka yang tak inginkan kita
Dan nikmati karena mungkin hanya malam ini kita bersama
(karena mungkin hanya malam ini kita bersama)
Kita bersama, kita bersama, kita bersama, kita bersama

Lirik Tipe-X – Boyband
Memang banyak yang bilang aku tampan rupawan
Bentuk tubuhku seksi, kekar tegap berisi
Dengan tatapan tajam penuh percaya diri
Bikin wanita tergila-gila, mabuk kepayang

Pandai bernyanyi apalagi menari
… lulus dengan sempurna
Ditambah gaya trendy bak pria masa kini

Akulah lelaki idola sejati
Tapi jangan bilang mama
Aku takut nanti dia bisa marah-marah
Kalau tahu aku ini adalah boy band boy band boy band

Memang banyak yang bilang aku tampan rupawan
Bentuk tubuhku seksi, kekar tegap berisi
Dengan tatapan tajam penuh percaya diri
Bikin wanita tergila-gila, mabuk kepayang

Aku pandai bernyanyi apalagi menari
… lulus dengan sempurna
Ditambah gaya trendy bak pria masa kini
Akulah lelaki idola sejati

Tapi jangan bilang mama
Aku takut nanti dia bisa marah-marah
Kalau tahu aku ini adalah boy band boy band boy band

Tapi jangan bilang mama
Aku takut nanti dia bisa marah-marah
Kalau tahu aku ini adalah boy band boy band boy band

Tapi jangan bilang mama
Aku takut nanti dia bisa marah-marah
Kalau tahu aku ini adalah boy band boy band boy band

Tapi jangan bilang mama
Aku takut nanti dia bisa marah-marah
Kalau tahu aku ini adalah boy band boy band boy band

Tapi jangan bilang mama
Aku takut nanti dia bisa marah-marah
Kalau tahu aku ini adalah boy band boy band boy band

Aku ini boy band, aku emang boy band
Aku memang aku memang boy band

Source: http://liriklaguindonesia.net/tipe-x

Leave a Reply

