Kumpulan Pantun Gombal Lengkap 2012

7 Feb

Ada odong-odong, nabrak tukang jamu.
Mau dong, ditembak kamu.

Miara kebo, di depan gerbang.
Ga bisa bobo, kalau belum denger suara abang.

Dipukulin sapu, gara-gara nyolong.
Gapapa deh sepupu, yang penting kinclong.

Kulit memerah, ditempel Salonpas.
Yang baju merah, jangan sampai lepas.

Turun bero, gara-gara kayang.
Ga mau di panggil bro, maunya ayang.

Kondangan di Menteng, mesti pake batik.
Abang ganteng, cocoknya sama neng yang cantik.

Sarapan ayam panggang, di Kota Kembang.
Jangan cuma pegang-pegang, kawinin dong bang.

Belah duren, di dalam kamar.
Abang keren, mau dong di lamar!

Fansnya pada nyengir, dapet cium dari Lady Gaga.
Neng udah lama naksir, tapi kok belum ditembak juga?

Beli lobak, di pasar ikan.
Gapapa deh neng yang nembak, asal kita balikan.

Jadi orang berada, kadang berat.
Kamu selalu ada, walaupun aku melarat.

Beli layang-layang, tokonya udah pindah.
Senyum di wajahmu sayang, adalah yang terindah.

Latihan kayang, di atas meja makan.
Senyummu sayang, sungguh menggetarkan.

Jualan brownis, di jembatan layang.
Hai neng manis, sini abang sayang.

Lagi ngarsip, malahan ketumpahan lodeh.
Dari pada sibuk gosip, kita jadian aja deh.

Dikutip dari : http://beritaterkini.us/lifestyle/kumpulan-pantun-gombal-lengkap-2012.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: